sajiansedap.com
(@sajiansedap)

2,134 posts

89,700 followers

50 followings

Masak itu mudah & menyenangkan! Kunjungi Sajian SedapπŸ‘‡

Photos and Videos posted by sajiansedap

Sebelum bikin tempura yang enak dan renyah, simak dulu nih tips jitu bikin tempura yang mudah dipraktikkan di rumah. Tag juga temen-temen kamu yang perlu tau video tips berikut ini yaa~ Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #tempura #tips #udang

Saselovers perlu tau, gula itu ternyata gak cuma ada gula putih dan gula merah aja loh. Nih mimin bagiin info tentang jenis dan fungsi gula yang perlu kamu tau... Tag teman kamu untuk bagikan tips ini juga yuk! Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #gula #sugar

Siapa bilang susah bikin Beef Yakiniku ala Hokben ini? Langsung aja yuk contek resepnya dari video berikut ini. Tag temen-temen kamu untuk bagikan resep mudah ini yaa~ Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #beefyakiniku #beef #yakiniku #resepyakiniku

sajiansedap.com
(@sajiansedap)

1 Day 7 Hours Ago

Saselovers ada yang baru mulai belajar bikin kue? Nah sebelum itu, cari tau dulu beberapa alat yang wajib ada untuk membuat kue pada video berikut ini. Tag temen-temen kamu juga yuk yang perlu tau info dapur ini 🍰 Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #baking #cake #kue #pemula

sajiansedap.com
(@sajiansedap)

1 Day 7 Hours Ago

Bakso kuah: enak. Bakso goreng: enak juga. Kalo Bakso Goreng Kuah? Pasti enak MAKSIMAL! 🀀 Tag temen-temen kamu untuk coba bikin resep menu hangat ini~ Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #baksogoreng #baksokuah #baksogorengkuah #bakso #resepbakso

sajiansedap.com
(@sajiansedap)

1 Day 10 Hours Ago

Siapa bilang air cucian beras ngga ada gunanya? Nyatanya, bisa dipake untuk hal-hal ini loh, Dear 😊 Tag temen-temen kamu juga untuk simak video tips ini yuk~ Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #beras #cucianberas #airberas #fungsiairberas

sajiansedap.com
(@sajiansedap)

1 Day 10 Hours Ago

Sarapan di akhir pekan bisa seru banget nih, Dear, kalau ada Chicken Nugget buatan sendiri. Bisa juga buat referensi bekal sekolah si kecil hari Senin nanti, lho 🀩 Yuk, tag temen-temen kamu juga untuk saksikan resep mudah bikin Chicken Nugget berikut ini. Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #chickennugget #resepchickennugget #nugget #resepnugget

sajiansedap.com
(@sajiansedap)

1 Day 10 Hours Ago

Dan menu ini gampang banget dibuat di rumah lho. Cocok untuk meriahkan tahun baru Imlek nanti 😍 . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #sasetrivia #trivia #games #game

sajiansedap.com
(@sajiansedap)

1 Day 11 Hours Ago

Pasti berhasil kok bikin daging gulung yang enak setelah intip tips membuatnya dari video ini. Jangan lupa infoin juga temen-temenmu juga yuk biar sama-sama bisa bikin daging gulung anti gagal~ Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #daginggulung

sajiansedap.com
(@sajiansedap)

1 Day 11 Hours Ago

Ternyata gak sulit loh bungkus bakcang kalau sudah intip tipsnya dari video ini. Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu juga yess~ Salam Celemek πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘¨β€πŸ³ . . . #sajiansedap #sase #saselovers #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #masak #cooking #resep #recipe #homemade #resepmudah #easyrecipe #tips #trick #instafood #kuliner #foodstagram #cook #bakcang #bacang #membungkusbacang