sri
(@sri978)

26 posts

211 followers

748 followings

Photos and Videos posted by sri978

sri
(@sri978)

12 Days 9 Hours Ago

Dedek Ghailan Bermain sambil belajar bersama mama dan tentu saja di temani free trial kit kodomo challenge...😍😍😍belajar di mana saja ditemani org tersayang ya nak..terimaasih @shimajiroclubid sudah mengirimkan free trial kit ini manfaat nya luar biasa buat anak saya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #shimajiromonthlychallenge #lovelymomentchallenge #shimajiro #shimajiroid #shimajiroindonesia #kodomochallenge #lovelymomentkodomochallenge

sri
(@sri978)

12 Days 9 Hours Ago

Biasa nya adek Ghailan main sendiri paket kodomo challenge nya..kali ini di temenin mama ya sayang...seru banget kalo main sama anak laki ini..apalagi main nya sama @shimajiroclubid ..pas mama blg ni favorit nak ya...langsung spontan kkuar monyet.. seneng nya mama anak mama udh kenal sama binatang di usia ny yg masih 18 bln ..kalo yang versi @shimajiroclubid cilukba udh hafal dia...langsung deh cilukkkbaaa... Terimakash kasih shimajiro ud kirimin paket mainan edukatif ini..utk mengasah kemampuan dedek Ghailan saya di usia emas nya.... #shimajiromonthlychallenge #lovelymomentchallenge #shimajiro #shimajiroid #shimajiroindonesia #kodomochallenge #lovelymomentkodomochallenge

sri
(@sri978)

22 Days 6 Hours Ago

Nah ini dia adek Ghailan lagi nyanyi lagu kepal tangan..tadi mama nya lgi nyetrika trus si abg plg sekolah minta diputari vcd nya @shimajiroclubid ..karna si abg jg suka sama shimajiro, ya udh la mama nya ninggalin kerjaan rumah demi kesenangan anak2 😍 okelah si abg mnta di putarin lagu kepal tangan..nah si adek dg sigap deh ikutin gerakan yg ada di lagu kepal tangan...haha lucu bnget si adek yg baru usia 18 bln kepal tangan gitu..aktif lincah ada di si adek ghailan ni..terimakasih sekali lagi untuk @shimajiroclubid udh kirimi vcd yg sangan berguna dan bermanfaat utk tumbuh kebang anak2 saya...😍😍 #shimajiromonthlychallenge #kepaltangankodomochallenge Semoga beruntung ya nak dapet hadiah tas nyaaa...biar tambah semngat lagi belajar nya..adek Ghailan usia 18 bulan 😍😍 #shimajiro #shimajiroid #shimajiroindonesia #kodomochallenge #shimajiromonthlychallenge #kepaltangankodomochallenge

sri
(@sri978)

2018-01-22 19:15:01

Ini cerita nya smalam dek ghailan...ayah nya buka laptop mau slesain kerjaan kantor..eh dek Ghailan nya minta diputarin dvd nya @shimajiroclubid eh langsung di putarin ma ayah nya, trus dedek Ghailan nya kayak asik bnget nonton nya smpe tengkurap gitu hahha mungkin dia senang xya sama @shimajiroclubid yang aktif bermain..hahhaah akhirnya mama dana ayah nya pun ikutan nonton..tunda dulu selesain kerjaan demi kesenangan buah hati...tumbuh sehat jadi anak cerdas ya kesayangan ayah dan mama 😍😍😍#kodomochallenge

sri
(@sri978)

2018-01-12 19:22:22

Senang banget anak mama, baru dapat mainan edukatif dari @shimajiroclubid terimakasih @shimajiroclubid dedek ghailan suka banget mainan nya..smpe di cium2 nya klinci dan shimajiro nya...girang x pas liat kelinci besar..sekarang stiap di tanya , kelinci makan apa dek? Pasti jawa nya oter ( maksud nya wortel ya nak) tgl 10 kmren tepat usia dek ghailan 18 bln..tapi pas liat buku nya senang senyum manis gtu ,semacam udh paham dapat buku baru plus kwan main baru..semoga dapet hadiah tas nya ya nak..biar buku nya bisa di simpan di tas..oyaa terimakasih sekali lagi buat @shimajiroclubid dg hadiah buku edukatif dek aqil bisa semangat lagi dan aktif lagi..ya sehari sblum dpet buku dek aqil nya jatuh ps lagi main..smpe hidung nya luka πŸ˜‚tpi ps liat kelinci besar, shimajiro ciluba plus monyet anak mama tersenyum lagi...#lovekodomochallenge

sri
(@sri978)

2018-01-08 23:31:20

Ghailan Aqil El Arkan, 18 bulan, Aceh #joshistwoga #joshxflintbabyshop

sri
(@sri978)

2017-10-05 08:51:44

Minuman Serai halia#penghangatbadan #kualalumpur#malaysia#titiwangsa kalo versi indonesia minuman jahe aja yes πŸ‘πŸ‘

sri
(@sri978)

2017-10-05 08:44:39

πŸ‘«πŸ‘¦

sri
(@sri978)

2017-10-05 08:44:31

😍😍

sri
(@sri978)

2017-10-05 08:40:50

πŸ‘¦πŸ‘¦πŸ’‹πŸ’‹

sri
(@sri978)

2017-10-05 06:20:27

Mamaku tercinta πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

sri
(@sri978)

2017-10-05 05:45:50

Like father like son

sri
(@sri978)

2017-10-05 01:27:14

My Ghailan Aqil El Arkan πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

sri
(@sri978)

2017-10-05 01:25:05

Gemesin ni kesayangan mama πŸ˜πŸ’‹πŸ’‹

sri
(@sri978)

2017-10-05 00:10:09

Yee senengnya dedek Ghailan paket halo shimajiro sudah di terima..terimakasih @shimajiroclubid , langsung di ajak main shimajiro nya..ee di kasih pisang..tros ambil sendok..mau suapin apalagi nak?? Ni anak baru 14 bulan tapi sudah ngerti main sama boneka shimajiro..kegirangan pas pertama kali liat..biasa nya nonton di youtube eh ini udh di depan nya..ini boneka halo shimajiro mainan yg paling edukatif untuk anak seusia dedek Ghailan qu..semoga dapet hadiah lagi dari @shimajiroclubid ..#loveshimajiro#shimajiro#

sri
(@sri978)

2017-09-29 02:38:51

@Regrann from @mereetmoi - Join our biggest giveaway! Dalam rangka persiapan pembukaan showroom baru kami. Kami ingin mengajak ayah bunda untuk ikutan giveaway terbesar kami! --- Hadiah: Pemenang utama: 1 set ayunan anak seharga 4.000.000 Pemenang kedua: 1 stroller anak seharga 1.000.000 Pemenang ketiga: uang kas 500.000 Dan 10 geos untuk 10 org sbg hadiah hiburan --- CARANYA: 1. Repost dan like foto ini. 2. Wajib follow @mereetmoi / unfollow = diskualifikasi 3. Tag 5 org teman kamu 4. Beri #mereetmoigeos #mereetmoigeossertifikatsni #mereetmoigeosterbaik 5. Jangan lupa untuk mempost foto saat memakai produk mere et moi biar dapat nilai tambahan saat penjurian. 6. Nilai tambahan diberikan untuk video menarik! 7. IG jangan diprivate ya. --- Buruan ikutan!!!! Pemenang akan diumumkan 27 October 2017! --- . . #jualgendonganbayi #jualgendongan #jualcukin #geos #gendongankaos #jualgendonganbayimurah #jualgendonganergo #cukin #cukinmotif #cukinmodern #jualcukinmotif #jualcukinmodern #perlengkapanbayi #peralatanbayi #gendonganmurah #gendongancukin #cukinbaby #cukinlucu #gendonganbagus #jualgendongankaos #jualgeos #gendongankekinian #gendonganmurah #giveawayindonesia #giveawayanak #giveawaymenarik #geosmereetmoi

sri
(@sri978)

2017-09-25 07:55:36

Kesayangan mama 😍

sri
(@sri978)

2017-09-24 20:09:03

Jalan2 kita 😍#suriaklcc #kualalumpur

sri
(@sri978)

2017-09-24 20:05:30

Love is you 😍😍 my prince Ghailan Aqil El Arkan πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹#aceh #mesjidrayabaiturrahman

sri
(@sri978)

2017-09-24 20:03:04

Me 😁pengantin Aceh..pakain ala2 india πŸ˜ƒπŸ˜ƒ make up by #cutlenyriaspengantin2

sri
(@sri978)

2017-09-24 19:59:53

Love you my hubby 😍😍😍 ala2 india kita..πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

sri
(@sri978)

2017-09-10 09:00:14

Ratu sehari πŸ˜ƒπŸ˜, pengantin Aceh #pakaianadataceh#2015 make up by kak #cutleniriaspengantin

sri
(@sri978)

2017-09-03 08:12:50

Alhamdulillah selalu bersyukur kepada Allah , dua minggu setelah menikah saya dinyatakan hamil, senang dan terharu rasanya..hari demi hari aku lewati dg berbagai rintangan..muntah , lemes sampe harus cuti kerja, dan syukur itu saat atasan izinkan saya untuk cuti..memasuki usia kehamilan 6 bln, saya udh merasa sehat dan lumayan kuat..hasil usg bayi saya laki2 dan saya di prediksi bisa melahirkam secara normal, tapi apadaya saya sdah ada tanda melahirkan tepat di hari ke 4 lebaran idul fitri tahun 2016, dan yg buat saya shock krn dokter di klinik saya konsul sudah mudik..rasa takut mulai muncul..tpi suami brusaha tenangin..akhirnya saya di bawa ke salah stu rs yg ada di Aceh..stlah di periksa oleh dokter ternyata posisi bayi saya mereng dan harus segerap operasi cesar..nah disitu saya mulai ketakutan lagi, krn yg saya bayang kan perut saya akan di belah..dan pasti sakit kuar biasa..Allahuakbar saya harus tenang demi keselamatan bayi saya..dan tepat jam 12 malam saya masuk kamar operasi dan di antara sadar gak sadar krn bius saya dengar bayi nangis, di hati Alhamdulilla anak lahir dengan selamat..dan dokter blg tenang ya bu ini lagi di jahit...stlah itu saya di bawa keruang rwat..yg sedih nya lagi selamat 3 hari saya tdk bisa bertemu bayi saya, krna saya tidak bisa bangun masih merasakn nyeri yang luar biasa karna operasi..dan hari ketiga bayi saya di antar ke saya, betapa bersyukurnya saya liat malaikat kecil yg bgtu imut dan mampu mengalahkan rasa nyeri di peru yg saya rasakan, malaikat kecil ini ku beri nama Ghailan Aqil El Arkan yg lahir tepat tgl 10 juli 2017..dan sekarang malaikat kecil ini tumbuh jadi anak cerdas, sehat dan aktif..yg krn keceriaan nya membuat lupa kalo melahirkan dg operasi yg dahsyat . Ini yang saya rasakan selama masa kehamilan dan merupakan pengalaman berharga selamanya@mamypokoid #mamypokostory”

sri
(@sri978)

2017-05-04 06:14:35

W/suami πŸ’‘πŸ’‹

sri
(@sri978)

2017-04-17 20:45:48

sri
(@sri978)

2016-11-06 05:19:36

πŸ‘πŸ‘