🔯Светлана Данилова🔯👇
(@svetalana_luna)

182 posts

287 followers

702 followings

⚡Исцеляющий массаж⚡ Гармонизация пространства

svetalana_luna hasn't posted photo and video on Instagram

People Also Viewed

Сергей и Лиля 💔 Никита и Дарина 💔 РАССТАЛИСЬ🤷🏼‍♂️🙄💣

DURKIOOOOOO
(@durkioworld)

2 Days 1 Hour Ago

You want this drop 🦅 and 🎨 @artisthbtl

Pasca bercerai dengan Celine Evangelista 2013 lalu, kabar DirlyDave Sompie, atau yang akrab dengan nama panggung Dirly 'Idol' seolah sudah tak terdengar lagi. Dirly bahkan juga sudah jarang muncul di dunia hiburan tanah air, setelah ia populer di salah satu ajang pencarian bakat beberapa waktu silam. Tetapi ia tetap aktif di dunia tarik suara dengan mengisi beberapa acara-acara di luar televisi. Dirly menikah dengan Celine di 2006, dan keduanya dikaruniai satu anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie. Kini anaknya sudah tumbuh makin besar dan cantik, mirip kedua orangtuanya. Setelah bercerai dengan Dirly, Celine menikah dengan pesinetron Stefan William dan kini juga telah dikaruniai seorang anak. Ketika nama Celine dan Stefan marak diperbincangkan, ke manakah Dirly dan bagaimana kehidupannya kini? Rupanya, Dirly juga telah menikah pada 29 November 2017 dengan seorang pramugari cantik bernama Nola Tyaz Handoyo. Perempuan ini tak pernah terdengar kabarnya dan bahkan tidak terlalu dikenal masyarakat luas. Tetapi siapa sangka, istri Dirly ini memiliki kecantikan yang tak kalah dengan para selebriti Indonesia! @mak.lambe.turah @mak.lambe.turah

r a m b o
(@valentinavignali)

1 Day 6 Hours Ago

Manca veramente pochissimo al @sunbreakmalta!! Siete carichi? Ci vediamo a #Malta tra una settimana! 🇲🇹🍉☀️🌊🍹🎉 #SunbreakMalta #MtvClub

Bom dia amoress! Passando pra avisar que hoje à noite tem vídeo novo aqui no insta 😍💕 aguardemm! 💃 (ps: a foto exlcluiu sozinha aí postei de nv kkk)

Это самое сильное впечатление, за все путешествия. Даже первая встреча с морем не была так эмоциональна как встреча с Эльбрусом! Огромные, такие красивые и такие величественные горы. Не передаваемое ощущение, когда переваливая высоту в 3300 метров, ты уже не можешь дышать, а спускаешься на 2500 и воздух кажется тяжелым и плотным. Из нельзя описать, их нужно увидеть. Кусочек моего сердца навсегда остался на заснеженном хребте Эльбруса.

Betul ke perempuan zaman sekarang ni taknak naik motor lagi? Nak naik kereta jer. . Tapi abang tengok kat Thailand beriye plak korang bawak motor macam orang gile. Tanye jer. . #fauzimohamad #abangpenatdikk #men #mens #ootd #ootdfashion #fashion #fashionblogger #style #styleblogger #mensfashion #streetstyle #streetwear #like4like #likeforfollow #likeforfollow #followforfollow #followme #followme #follow

YuHan韓瑜
(@angelh1209)

1 Day 7 Hours Ago

學友~❤❤❤

Let me tasteee it

⏩ @prestigemovement . 📷@j.hamilton.photography

Скоро, на канале DSC OFF мы поговорим о ТЕСТОСТЕРОНЕ двух Lamborghini Aventador S 😍😈🔥

Awesome Click : Anothther Pic From Smoking Hot Sana Saeed's Latest Photoshoot For New Woman India Magzine's April Edition 📷 : @navindhyaniphoto Follow @bollywoodbikinibabes For More Daily Updates #SanaSaeed @sanaofficial #Bollywood #BollywoodBikini #BollywoodActress

Daniel
(@guesswh00)

2 Days 21 Hours Ago

Well done is better than well said.

Bari Gisher 😍🎹👏🏻🔥

Sin poder mimir y super contenta porqye ya adelgaze bastante con el gym😚💞

HAHAHAHAHA Tagga un'amico/a 👫 Attiva le notifiche ⤴️⤴️ •SEGUITEMI ANCHE SU ✨⬇ @FRIENDZONED_BEST @OFFICIAL_LARAGAZZAGELOSA @OFFICIAL_RAGAZZAPSICOPATICA --------------------------------------- Tags: #memes #memesita #battute #fumetti#fumetto #memesitalia #immaginidivertenti#divertimento #risate #memeitalia #battuteepiche #blackhumor #battutepessime#ridendo #frasi #frasibelle #frasitumblr #frasiamore #cosedivertenti #cosedaragazzi #amazing #bestoftheday #comment #filter #follow #followme

Встреча в Берлине будет в субботу где-то в 15:00!!!!!!! Она продлится часа три. Чтобы получить подробную информацию где и как и что, зарегистрируйтесь по ссылке в профиле ❤️ (и приносите вкусняшки, устроим в парке пик-ник, и я сыграю вам на укулеле)

Cicak cikak didinding🦎 diam" merayap🦎 nungguin cicak jatuh biar kutangkap hap🤣😝😜 #dasar_cicak_nakal🤣😝🦎