Zaskia Adya Mecca
(@zaskiadyamecca)

3,874 posts

10,096,680 followers

552 followings

Mrs Bramantyo | Bia for Sybil, Kala, Bhai and Bhumi | Meccanism,Mamahkejogja,Zamcosmetics,ZM | contact person LANA +62816802069 wassap only

Photos and Videos posted by zaskiadyamecca

Haiyahhhh nambah yang gelendotan πŸ˜‚πŸ˜‚

Kemarin, alhamdulillah akhirnya saya dan anak2 bisa mampir ke outlet @mamahkejogja yang baru di janti (arah menuju airport adisucipto) setelah 6 bulan ga pulang ke jogja, bahagia banget bisa sampe sinii .. sudah setahun kami buat usaha mamahke , yang keberadaannya membuat saya jadi makin semangat setiap pulang ke jogja karna ada yang di kerjain, di tengokin, di pikirin dan alhamdulillah bisa membuka lapangan kerja buat bbrp orang disini β€οΈπŸ€—πŸ˜­πŸ™πŸ» makasiiih buat supportnya untuk siapapun yang membeli dan merekomendasikan kue kamii , semoga apa yang kami usahakan bisa menyenangkan banyak orang (dengan rasa kue, bisa jadi bawain oleh2, buat partner usaha,dll) , semoga menjadi manfaat buat orang banyak juga .. mohon maaf apabila masih banyak sekali kekurangan dari kami πŸ™πŸ» semoga #mamahkejogja bisa bertahan sampai anak2 saya besar nanti , Aamiiinn!!! #mamahkejogja #istimewarasane

Dua anak yang kompak nya ampun bikin gemes .. selalu cekikikan, diselingi tangis ganti2an πŸ˜‚πŸ˜‚kaya di foto ini, 5menit sesudahnya kala yang nangis πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ tuu rebutan gelas kuning ditangan kala πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ tapi entah knp saya menikmati semua nya .. ketawanya, cekikikannya, jailnya, tangisannya, berantemnya sekalipun !!! Paling kalo yang ga kenal sebel liat saya, anak nangis saya malah fotoin sambil bilang β€œayooo, selesaikan masalahnya sendiri .. siapa berantem, siapa bikin nangis, kalo mau main bareng lagi, baikan buruan” 😹😹😹 atulaaahh kalo tiap berantem saya ikutan terlibat mulu secara emosional, tar saya yang nangis udahannya 😝

Ada yang menarik pagi selepas shalat ied kmrn yang belum sempat sy ceritakan .. lagi jalan sama aba, bhre dan kala mau ke rumah mama .. di persimpangan jalan ada 3 anak kucing sibuk ngeong2 ngikutin kami ber3 dan muter2 di kaki .. tadinya sy pikir ngajak main aja , tapi ada suara kucing lain diluar 3 ini .. aba dan kala sy ajak ke rmh mama dulu supaya sy bisa taro bhre dan bantu cari dimana asal suara kucing ke4 ini .. tapi aba ttp ga mau bergerak dr pertigaan dan sibuk bolak balik ikutin 3 kucing, dia jongkok2 cari sesuatu .. akhirnya kala ku minta lari ke rumah mama buat panggil zia dan zio nya supaya bisa bantuin .. (krn sy gendong bayi ga bisa berbuat banyak apalagi narik aba buat ke rmh mama dulu) .. ga lama kala berhasil ajak zia&zio nya ke per3an , ku taro bhre di rmh mama dan nyusulin mereka lagi sambil bawa camera (ttp yaa mau ambil moment! 😹😹) pas keluar, alhamdulillah taunya ada satu anak kucing yang stuck di selokan dan @rifqamalsyita ambil pake tangan kucingnya mengigil banget .. para anak kucing lainnya ttp bolak balik di sekitar liatin sodaranya yang abis di tolongin .. kita keringin pake tissue badan kucingnya biar ga kedinginan, kasi susu anget sebentar disitu , setelah itu pergilah bareng2 ke4 anak kucingnya ... pas ku ing bubaran aba baru mau beranjak dari pertigaan ... jujur saya banyak terharu liat moment itu.. - terharu liat para sodara kucing 3 itu berusaha mencari perhatian manusia buat minta tolong soal sodaranya .. (alhamdulillah si aba yang langsung peka banget! Kaya tau maksud kucingnya dia berenti pertama dan sibuk cari sesuatu juga ga mau beranjak dr tempat itu! Pdhl samping tong sampah yang baunya πŸ™Š ampun!) - kedua ade2 saya @rifqamalsyita @alwinkamil yang setelah dipanggil kala ga ampe 1 menit udah lgsg keluar rumah dan langsung cari anak kucing plus ambil dari got tanpa jijik pake sarung tangan, dll - setelah semua selesai aba pun dengan mudah diajak dan lgsg jalan ninggalin pertigaan (kaya mission accomplished!) yaudah yuk! πŸ€—β€οΈπŸ€§ ngebayang ga si betapa indahnya kasih sayang sesama mahluk Allah begini 😭 semoga semua orang di lembutkan hatinya supaya bisa peka, ga hanya sesama manusia , tapi juga dengan mahluk lainnya πŸ’šβ€οΈ

Ini dia senimannyaaa , kenapa air di ember keruh? Krn dia sambil mewarnai seluruh tubuhnya 🀣🀣 dan berhubung kebanyakan main air, pagi sore main selang dan rendeman di ember, tiap abi bia dan semua kakak mandi dia ikut join jadi sekarang anaknya lg batuk pilek dulu πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ #bhaikaba

πŸ’¦ se kolam ber3 udah biasaa, tapi kalo se ember ber3 ?!? 🀨🀣

β€œKak naa?? Ngapaiiiinn?!?” β€œDiem kala! Coba kamu merem! Kamu rasain anginnya, dengerin suara ombaknya ...” ... pembicaraan anak 7tahun nih?!? πŸ˜…πŸ˜…

Yuuuhuuuuu!!! Yang mau bei oleh2 @mamahkejogja hari ini di warung baru kita ajaaaahhh yang di janti ... ku mau mampir skalian bawa anak2 biar pada ikut jualan jam 1.30-2.30 nantiiii πŸ˜˜πŸ€—β€οΈ see u insyaaAllah!!!

Setiap ngeliat anak2, banyaaaaaak sekali harapan .. tapi biar bia simpen di dada dan menjadi doa, karna kalau terucap takut menjadi beban kalian .... hanya satu aja yang sering terucap, semoga jd anak soleh dan solehah yaaah naaak πŸ€—πŸ€—β€οΈ

Morning kiss dulu siniiihhh ... eemmmuaaahhh 😘 #kalamadali

... kado sederhana dari @kana.sybilla untuk mas @barmastyabhumi 😘😘

Kenal pertama pas @barmastyabhumi usia 6,5tahun .. anaknya ga neko2 kaya anak seumurannya, ga manja, ga pernah cranky, ga pernah marah, ga pernah nangis minta mainan, ga pernah protes di bawa kemana2, kalo ga nyaman ya diem aja bahkan ga pernah nuntut apa2 .. sampai sekarang !!! masyaa Allah anak baik yang ga berubah pribadi nya sampai saat ini πŸ€—πŸ€—πŸ€— kamu bener2 anak yang ga pernah nyusahin bhum! Semoga dengan semua kebaikan pribadi mu , km bisa tumbuh di kelilingi orang2 yang baik, tulus dan sayang sama kamu , km bisa selamat bahagia dunia-akhirat, dimudahkan juga jalan hidup nya sama Allah .. Aamiinnn .. semoga kami ( bapak @hanungbramantyo , bia, ibu @yanesthi juga pak @aan_djogja77 ) ngga mengecewakan km juga sebagai orang tua πŸ™πŸ»β€οΈ .. kamu kebanggan, kesayangan dan panutan buat 4 adik kamu 😘 Selamat 17tahun mas! Terima kasih kamu gak pernah buat kita khawatir dengan masa2 abg mu ❀️❀️ kamu yang terbaik! Love you!